Unduh Buku Petunjuk Registrasi Seleksi Cpns Nasional 2019, Daftar Cpns Jadi Mudah


BKN Mengeluarkan buku petunjuk untuk memudahkan Pendaftar dalam mengikuti seleksi CPNS tahun 2019. Kaprikornus bagi anda yang tertarik untuk mendaftar sebaiknya baca dulu buku petunjuk registrasi sistem seleksi CPNS Nasional 2019. 

Sekedar diketahui bahwa dibuku petunjuk ini mengupas ihwal alur pendartaran CPNS tahun 2019 sebagaimana dalam gambar dibawah ini:

Pada gambar diatas dimuat alur registrasi yang dimulai dari cara jalan masuk portal SSCASN, sehabis itu pendaftar diharuskan untuk menciptakan akun SSCN 2019 dahulu. ketika mendaftar akun ini anda akan diminta untuk memasukan nomor NIK dalam KTP anda, sebaiknya memang dipersiapkan dahulu KTP nya sebelum pembuatan akun. Kemudian dipersiapkan kartu kerluarganya.  Setelah itu anda diminta untuk mengunggah foto dan melengkapi biodata yang sesuai dengan KTP. Setelah itu dalam alur registrasi juga anda akan diminta untuk melengkapi data sehabis itu mencetak kartu, kemudian untuk pengumuman seleksi manajemen dan tes seleksi hingga pengumuman kelulusan. 

Kemudian dalam buku ini juga ada tatacara registrasi sebagaimana dalam gambar dibawah ini: 


Dalam gambar diatas tentu pendaftar akan dimudahkan sebab di buku ini dikupas tuntas bagaimana alur pendaftarnnya. 

Jika anda ingin mengunduhnya silahkan melalui link di bawah ini: 

Buku Petunjuk Pendaftaran Seleksi CPNS Nasional 2019 (UNDUH DISINI

Demikian informasi  ihwal alur registrasi CPNS 2019 melalui Buku Petunjuk Pendaftaran Seleksi CPNS Nasional 2019 supaya sanggup bermanfaat.


 

Belum ada Komentar untuk "Unduh Buku Petunjuk Registrasi Seleksi Cpns Nasional 2019, Daftar Cpns Jadi Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel