RPP Satu Lembar Seni Budaya Kelas 7 K13 SMP Revisi 2020

GURUDIKNAS.COM - RPP satu halaman/lembar yang terdiri dari tiga komponen ini sedang ramai diperbincangkan di kalangan guru. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa liburan sekolah akan segera berakhir sehingga aktivits mencar ilmu akan kembali menyerupai biasanya.

Oleh karena itu guru harus segera menyusun RPP semester ini
lembar yang terdiri dari tiga komponen ini sedang ramai diperbincangkan di kalangan guru RPP Satu Lembar Seni Budaya kelas 7 k13 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2020
Terkait dengan cara penyusunan rpp versi mendikbud guru dapat mengacu pada surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019. Di sana dijelakan secara lengkap.

Sesuai dengan judul posting guur-id akan membuatkan pola RPP satu halaman kurikulum 2013 mata pelajaran Seni Budaya SMP/MTS kelas 7.

RPP ini disusun oleh TIM PPPPTK Seni budaya Yogyakarta. Bagi rekan-rekan guru yang mencari rujukan di INternet dan menemukan blog ini di google,, sangat kami rekomendasikan untuk memakai rpp ini.

RPP Seni Budaya Sekolah Menengah Pertama Satu Halaman

Materi yang dipelajari pada Mata pelajaran seni budaya meliputi 4 aspek pembelajaran yaitu Seni Tari, Teater, MUsik dan seni rupa.

RPP seni budaya ini disusun sesuai dengan peraturan yang masih berlaku ketika ini.
rumusan format RPP Mata Pelajaran Seni Budaya per pasang IPK yang di dalamnya harus memuat tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran, dan evaluasi pembelajaran atau asesmen.

Selanjutnya berikut yaitu sampel RPP satu halaman seni budaya Sekolah Menengah Pertama kelas 7 sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.


Link download RPP

Untuk file lengkapnya dalam format word/DOC silahkan download melalui tautan yang kami upload di google drive berikut ini.


DOWNLOAD RPP SENI BUDAYA 1 HALAMAN SMP/MTS BERDASARKAN EDARAN MENDIKBUD NOMOR 14 TAHUN 2019 (UNDUH FILE)
Akhir Kata
Demikianlah informasi wacana rpp seni budaya kelas 7 format satu lembar yng dapat dipakai oleh bapak dan ibu guru di semester ini.

Belum ada Komentar untuk "RPP Satu Lembar Seni Budaya Kelas 7 K13 SMP Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel