Bacalah! Himbauan Kepada Honorer K2 Dari Komisi II di Parlemen

Heru Sudjatmoko Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  Bacalah! Himbauan untuk Honorer K2 dari Komisi II di Parlemen

Heru Sudjatmoko Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) punya rasa pesimis ketika rapat kerja dengan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo pada Senin, 20/01/2019 akan menghasilkan keputusan soal revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara).

Prediksi Heru Sudjatmoko, atas tanggapan menteri maupun Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana akan normatif.

"Saya rasa Senin itu enggak ada gosip menghentak buat honorer K2. MenPAN-RB dan BKN masih sibuk urus CPNS sebab pekan depan mulai tesnya," kata Heru dilansir dari jpnn.com, hari Sabtu (18/1/2020).

Kalaupun akan ada pembahasan duduk kasus honorer K-2, ujar politikus PDIP ini, belum akan ada kebijakan apapun.

"Paling yang banyak tanya anggota dewan. Kalau pemerintah akan mengambil perilaku normatif," ujar Anggota Komisi II dewan perwakilan rakyat RI

Karena itu, mantan wakil gubernur Jawa Tengah ini. mengimbau honorer K2 untuk bersabar. Pemerintah belum akan mengambil keputusan apa-apa sebelum menuntaskan proses rekrutmen CPNS.

"Jangan dulu berharap banyak. Yang niscaya seluruh keluhan honorer K-2 ketika audiensi akan kami sampaikan kepada pemerintah. Kami juga akan mendesak pemerintah tidak tarik ulur," pungkasnya.

Sumber: JPNN.com

Belum ada Komentar untuk "Bacalah! Himbauan Kepada Honorer K2 Dari Komisi II di Parlemen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel