Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Di Https://Sscndata.Bkn.Go.Id/Spf


 telah membuka fitur cek jumlah pelamar tiap Instansi Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS 2019 di https://sscndata.bkn.go.id/spf
GURUDIKNAS.COM - Bagaimana cara mengetahui/cek jumlah pelamar di setiap Instansi baik kementerian maupun Kabupaten/kota yang tujuannya ialah melihat jumlah saingan.

Misalnya anda ingin mendaftar cpns di Pemerintah kabupaten muara enim dengan jabatan AHLI PERTAMA - GURU KELAS. Nah sebelum menentukan lokasi penempatan anda dapat melihat terlebih dahulu lokasi mana yang sepi pelamarnya.
Mengapa ???

Melihat jumlah pelamar sebelum menentukan deretan merupakan seni administrasi penting dalam mengetahui berapa banyak pesaing kita di lokasi deretan registrasi cpns 2019. Dengan cara ini pelamar dapat melihat peluang deretan yang banyak dibutuhkan namun jumlah pendaftar sedikit. 

Oleh alasannya itu pada goresan pena kali ini guru-id akan membagikan langkah-langkahnya sebagai petunjuk bagi pelamar cpns tahun 2019.

Cek Jumlah Pendaftar CPNS 2019

STEP 1, Pelamar masuk ke halaman utama sscn.bkn.go.id, Pada pelamar pencarian Formasi entrikan data yang diharapkan :
1. Contoh Pengisian nama Instansi pada form : "Misal : Pemerintah Kab. Muara Enim", jangan salah ya ibarat contoh, atau misal pola lagi "Pemerintah Kota Prabumulih".
2. Contoh Pengisian Jabatan pada form pencarian Lowongan : misal "AHLI PERTAMA - GURU KELAS" atau "AHLI PERTAMA - GURU BAHASA INDONESIA" atau "AHLI PERTAMA - DOKTER GIGI"
3. Contoh Pengisian LOkasi pada form pencarian Lowongan : Misal "SDN 18 RAMBANG DANGKU", atau "SMP NEGERI 2 RAMBANG" atau "UPTD PUSKESMAS TANJUNG RAYA"
4. Contoh Pengisian Pendidikan pada form pencarian Lowongan : Misal "S-1 PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR" atau "S-1 TEKNIK LINGKUNGAN" dan lainnya. atau dapat dikosongkan saja
STEP 2 Setelah semua form terisi klik tombol cari berwarna Biru. coba lihat gambar dibawah sebagai petunjuk. selanjutnya akan muncul jumlah pelamar yang mendaftar di Instansi Tersebut
GAMBAR CEK JUMLAH PELAMAR CPNS 2019

Jika ingin lebih cepat melihat jumlah pelamar di Instansi yang anda lamar, maka pribadi saja masukkan NAMA LOKASI Misalnya Nama sekolah Seperti langkah-langkah yang kami tulis diatas.

Catatan : Jika sudah terlanjur menentukan lokasi deretan dan mengakhiri proses registrasi di tahap resume, maka pelamar tidak dapat lagi mengubah lokasi formasi. Tetapi bagi yang belum mengakhiri proses registrasi masih dapat menentukan lokasi deretan lain dengan cara klik hidangan deretan lalu klik tombol "ULANG" kalau ingin pindah Instansi, kalau hanya ingin mengubah lokasi deretan saja klik lokasi formasi.
 telah membuka fitur cek jumlah pelamar tiap Instansi Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS 2019 di https://sscndata.bkn.go.id/spf


Jika ingin melihat deretan lengkap cpns 2019 setiap instansi, maka pelamar tinggal klik tombol download. Semoga bermanfaat
Demikianlah yang dapat aku sampaikan terkait dengan cara cek jumlah pelamar cpns 2019 di portal sscn bkn go id. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Jumlah Pelamar CPNS Di Https://Sscndata.Bkn.Go.Id/Spf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel