Download RPP 1 Lembar Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 2 (Lengkap)

GURUDIKNAS.COM - Salah satu Dokumen pendukung aktivitas berguru mengajar di kelas ialah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau lebih dikenal dengan RPP.

Penyusunan RPP dilakukan secara dapat bangun diatas kaki sendiri oleh guru dan dibentuk sesuai dengan model pembelajaran yang diinginkan dikala mengajar.

Format rencana pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sekarang sudah disederhanakan menjadi 3 Komponen saja. Adapun Acuan penyusunan rpp tahun pelajaran 2019-2020 ialah surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Ketiga komponen yang harus ditulis di dalam rpp ialah tujuan, Kegiatan pembelajaran, dan evaluasi (Asesmen). Sehingga dapat saja guru menyederhanakannya menjadi 1 halaman saja. Walaupun demikian dapat juga dibentuk 1 halaman lebih

Contoh RPP 1 lembar kelas 1

Sesuai judul Posting admin akan membagikan pola RPP kelas 1 SD Semester 2 format 1 lembar/halaman Sebagai referensi.


RPP kelas 1 SD/mi k13 sesuai buku tematik semester genap revisi 2017 terdiri dari 4 tema, 4 subtema dan 6 pembelajaran. Selain itu didukung juga oleh Silabus dan edaran mendikbud.

Untuk lebih jelasnya berikut ialah tampilan format word atau DOC rpp terbaru kelas 1 sd k13 semester 2 tahun pelajaran 2019-2020.
 Salah satu Dokumen pendukung aktivitas berguru mengajar di kelas ialah Rencana Pelaksanaa Download RPP 1 Lembar Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 2 (Lengkap)

Link Download RPP

JIka ingin menimbulkan rpp diatas sebagai referensi, silahkan bapak dan ibu guru mengunduhnya secara gratis di blog melalui tautan google drive dibawah ini.

  1. RPP 1 halaman kelas 1 tema 5 doc, simpan file
  2. RPP 1 halaman kelas 1 tema 6 doc, simpan file
  3. RPP 1 halaman kelas 1 tema 7 doc, simpan file
  4. RPP 1 halaman kelas 1 tema 8 doc, simpan file



Akhir Kata Semoga pola rpp satu lembar kelas 1 tema 1 diblog ini dapat bermanfaat untuk seluruh guru yang mendownloadnya.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP 1 Lembar Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 2 (Lengkap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel