Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PENJASKES di Kelas X
GURUDIKNAS.COM - Bapak dan Ibu Guru, Pesatnya Ilmu Pengetahuan dan ilmu Teknologi semakin cepat, seiring dengan kemajuan zaman khususnya pada era globalisasi. Beberapa temuan teori gres yang kebanyakan dicetuskan oleh orang-orang yang cendekia kian hari kian bertambah. Abad kemudian orang memakai teori dan teknologi tertentu, kala kini sudah diganti dengan teori dan teknologi yang gres dan canggih, dan tidak menutup kemungkinan kala mendatang teori tersebut akan diganti lagi dengan teori yang lebih canggih.
Baca Juga
Penjaskes sebagai mata pelajaran yang diajarkan di sekolah mempunyai fungsi dan peranan yang sangat penting dalam mengembangkan contoh pikir keilmuan anak didik. Pengembangan contoh pikir dikaitkan dengan kesadaran pentingnya mempunyai keterampilan untuk memproses dan mengembangkan pengetahuan wacana alam sekitar. Kesadaran akan adanya keterkaitan yang saling mempengaruhi antara Penjaskes dan teknologi dalam penerapannya.
Untuk mencapai dan merealisasikan tujuan pengajaran Penjaskes tersebut bukan hal yang sederhana dan gampang menyerupai membalikan telapak tangan. Guru perlu mempunyai perilaku dan kemampuan dasar dalam mengelola acara berguru mengajar. Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang guru yaitu menguasai metode mengajar, guru akan sanggup mengajar secara efektif serta sanggup meningkatkan keterlibatan siswa secara aktif dalam pembelajaran.
Penulis mencoba melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas dengan tujuan meningkatkan kemampuan pemahaman siswa dalam pembelajaran Penjaskes dengan memakai model pembelajaran Pendekatan Active Learning di kelas X MAN Cibaliung
Anda bisa membacanya dengan meng-klik link dibawah ini:
Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Penjaskes di Kelas X (Unduh)
Belum ada Komentar untuk "Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PENJASKES di Kelas X"
Posting Komentar