Tahun 2020 Agar Ada Kenaikan Honor Bagi Tenaga Honorer

 Semoga Ada Kenaikan Gaji Bagi Tenaga Honorer Tahun 2020 Semoga Ada Kenaikan Gaji Bagi Tenaga Honorer

Tahun gres tinggal menghitung hari, tentu juga banyak impian gres bagi tenaga honorer di Tahun 2020. Bukan hanya impian revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) tetapi berharap dapat kenaikan gaji.

Tenaga honorer berharap kesepakatan pemerintah untuk memasukkan honor guru honorer K2 di Dana Alokasi Umum atau DAU benar-benar direalisasikan, paling tidak pemeritah tempat dapat meningkatkan honor honorer yang setara UMR.

"Kami menuntut kenaikan insentif pada 2020 untuk honorer K2 menyerupai apa. Pemerintah sentra dan tempat jangan saling lempar tanggung jawab," kata Koordinator Daerah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Kabupaten Kediri Jokopri dilansir dari JPNN.com, Kamis (26/12/2019).

Tuntutan lainnya juga jangan ada lagi intimidasi kepala sekolah terhadap honorer K2. Selama ini honorer K2 dipekerjakan tanpa memikirkan kesejahteraannya.

"Kami meminta bupati segera dapat memberi honor pada honorer k2 setara UMR," katanya.

Hal yang sama juga, koordinator honorer K2 Kabupaten Pati Sunandar meminta ada peningkatan honor pada 2020. Peningkatan honor itu selama masa tunggu pembahasan revisi UU ASN yang merupakan pintu masuk honorer K2 jadi PNS.

"Pemerintah harus menaikkan honor kami. Jangan akal-akalan dilupakan. Selama ini honorer K2 sudah diberikan kesepakatan jadi PNS. Selama masa penantian itu juga kami dibayar murah. Masa sih kenaikan honor juga cuma PHP (pemberi impian palsu)," cetus dia.

"Kalau PHP lagi, ini sudah keterlaluan banget. Status PNS tidak dikasih, lantas kenaikan honor juga enggak bisa," tandasnya.

Sumber: JPNN.com

Belum ada Komentar untuk "Tahun 2020 Agar Ada Kenaikan Honor Bagi Tenaga Honorer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel